Banyak Kubangan, Pengguna Jalan Khawatirkan Keselamatan

oleh

SUARABOJONEGORO.COM – Banyaknya kubangan yang ada di Jalan Raya Bojonegoro – Babat, tepatnya di Desa Gampeng Kecamatan Balen, Kabupaten Bojonegoro membuat para pengguna jalan khawatir akan keselamatanya.

Para pengendara, mengaku tidak nyaman dalam perjalanannya. Khususnya para pengendara sepeda motor. Sebab, banyaknya kubangan menjadikan mereka terjerembab atau nyaris jatuh akibat kedalaman jalan berlubang tersebut.

“Jalannya banyak kubangan, bahaya untuk keselamatan pengguna jalan,” kata Arifin, 22, salah satu pengendara motor asal kecamatan setempat.

Selain itu, banyaknya kubangan jalan juga terdapat di jalan poros kecamatan. Jalan penghubung antara Kecamatan Balen – Sugihwaras tepatnya di Desa Balen, bahkan terdapat beberapa kubangan yang nampak besar.

Menurut warga setempat, Adam, 41, beberapa pengendera motor terjatuh akibat kubangan tersebut. Ia juga menambahkan, bahwa belum pernah ada perbaikan jalan yang berada didepan rumahnya tersebut.

Sementara itu, Jamiran, 27, pengguna jalan asal kecamatan setempat berharap adanya perbaikan jalan yang setiap hari dilewatinya itu. “Semoga cepat diperbaiki jalannya, supaya nyaman berkendara,” pungkasnya. (yas/yud)

Reporter : M Hestu Widiyastana