Jelang Porprov Jatim 2019, Koni Bojonegoro Siapkan Kontingen

oleh -
oleh
Sumber : www.google.com

Reporter : Bima Rahmat

SUARABOJONEGORO.COM – Menjelang Pekan Olahraga Provinsi Jatim (Porprov) 2019, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bojonegoro telah mempersiapkan kontingannya. KONI kabupaten setempat mengaku telah menyiapkan atlit binaannya sejak 2017. Para kontingen disiapkan di Pusat Pelatihan Kabupaten (Puslatkab) selama tiga tahun.

“Kita sudah membina sejak tahun 2017, jadi kita membina selama tiga tahun yang kita sebut pusat pelatihan kabupaten,” kata Anam, Sekertaris KONI Kabupaten Bojonegoro, Rabu (28/02/18).

Meski demikian, dalam pusat pelatihan kabupaten tersebut terdapat beberapa cabang olahraga (Cabor) yang belum melaksanakan. Diantaranya, Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Bojonegoro.

“Dan pencak silat juga belum masuk. Kita panggil beberapa kali pakai surat juga belum dan katanya masih melakukan seleksi atlitnya. Kami berharap IPSI tahun ini bisa masuk di Puslatkab,” katanya.

Seperti dikehaui, dalam Porprov Jawa Timur 2019 terdapat empat kabupaten yang bakal menjadi tuan rumah. Diantaranya, Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, dan Gersik. Penetapan empat daerah tersebut, sudah disepakati oleh Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) se Jawa Timur. (bim/yud)

No More Posts Available.

No more pages to load.