Pergantian pengurus Omik, STAI Attanwir Adakan Pelantikan

oleh
Reporter: Abid Amrullah 

suarabojonegoro.com – Dalam kurun waktu satu tahun menjabat sebagai pengurus organisasi intra kampus, pada hari ini Rabu (14/02 /2018) STAI ATTANWIR menyelenggarakan pelantikan pengurus baru.

Dalam acara tersebut yang di lantik meliputi seluruh jajaran Badan eksekutif mahasiswa (BEM) dan himpunan mahasiswa program studi (HMPS) masa khidmat 2018-2019.

Acara yang  bertempat di auditorium Attanwir ini di hadiri oleh seluruh jajaran dewan dosen, seluruh mahasiswa serta mengundang dari sebagian jajaran pengurus OMIK kampus se Bojonegoro.

Presiden Mahasiswa terlantik,M Nurul Huda, mengucapkan banyak terima kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya acara pelantikan kali ini sehingga bisa berjalan dengan lancar dan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semuanya apabila dalam acara ini ada tindakan maupun ucapan yang mengganjal di hati hadirin.

“Terimakasih kepada seluruhnya yang telah mendukung dan juga memohon maaf yang sebesar-besarnya,” tuturnya.

Dalam sambutannya, Drs H. Makhful, selaku PK 3 mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran yang telah di lantik dan juga beliau berharap semoga bagi seluruh anggota yang di lantik pada siang hari ini bisa mengemban mandat dan amanah yang telah kalian pukul.

“Selamat dan sukses selalu semoga bisa mengemban amanah dengan baik,” ujarnya.

Beliau juga menambahkan agar seluruhnya saja baik pengurus omik maupun mahasiswa bisa serius dalam menjalankan perkuliahan sehari-hari tentunya juga selalu berpegang teguh pada Akhlakul karimah dan bisa membawa nama baik kampus di mana pun kita berada.

“Tetap serius dalam kuliah serta bersama-sama kita besarkan nama kampus tercinta kita ini,” imbuhnya. (Bid/Wan)