UKM Unigoro Akan Gelar Sastra Pelataran

oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Dengan mengangkat tema “Seni Tradisi Dijaman Milenial” Unit Kerja Mahasiswa (UKM) Universitas Bojonegoro, pada hari Rabu 17 Januari 2018 akan mengelar kegiatan Sastra Pelataran Dramatisasi lautan jilbab. Acara yang dimulai pada Pukul 19.00 tersebut akan diisi dengan berbagai macam kesenian diantaranya adalah musik akustik yang akan dibawakan oleh para mahasiswa UKM, pembacaan puisi karya Gus Mus dan karya Cak Nun,dan lain-lain, Teater,musik religi yang dibawakan oleh Zam-Zam,Hadrah dari MAN I Bojonegoro dan tari Sufi. Selasa (16/01/17).

Ketua Yayasan Suyitno, yang dalam hal ini membawai Universitas Unigoro, melalui media suarabojonegoro.com, mengucapkan banyak terimakasih kepada Lesbumi. Yang mana Sastra Plataran kali ini bertempat di Universitas Unigoro.

“Dengan adanya kegiatan sastra adanya kegiatan sastra plataran di unigoro ini harapan kami para mahasiswa yang mengikuti ukm kesenian dapat menyalurkan bakatnya di acara tersebut”, katanya Pria yang akrab disapa Mas Ayik ini.

Dirinya verharap dengan adanya kegiatan tersebut para Mahasiswa Universitas Bojonegoro dapat belajar tentang bagaimana mengemas suatu pertunjukkan dengan baik dan bagaimana cara tampil dengan baik.

“Acara ini terbuka, monggo kalau mau hadir”, pungkasnya. (Bim/red).