Dapat Rekom dari PKB, Ini Pesan Khusus dari Cak Imin bagi Gus Ipul

oleh -
oleh

suarabojonegoro.com – Calon Gubernur Jawa Timur yang diusung Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Saifullah Yusuf (Gus Ipul), mendapatkan pesan khusus dari Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin).

“Saya dapat pesan khusus dari Cak Imin untuk memprioritaskan pembangunan Madura dan Tapal Kuda jika terpilih jadi gubernur,” kata Gus Ipul, di sela-sela menerima SK rekomendasi Calon Gubernur dari DPP PKB, Rabu (11/10/2017).

Menurut Gus Ipul, selain fokus membangun Madura dan Tapal Kuda, Cak Imin juga minta kepadanya untuk melakukan revitalisasi di wilayah Gerbangkertasusila.

“Untuk wilayah Gerbangkertasusila juga akan diberi tekanan atau revitalisasi. Saya akan menciptakan sebuah pemerintahan yang memastikan kehidupan demokrasi berjalan dengan baik. Di mana pemerintah betul-betul bisa menegakkan hukum dengan benar. Masyarakat juga mendapat hal dan kewajiban yang benar,” ujarnya.

Selain itu penguatan di sektor pendidikan khususnya di Madrasah Diniyah juga harus dilakukan. Beberapa program seperti BOSDA Madin serta beasiswa bagi guru Ngaji juga harus diperluas sehingga penerima manfaat bisa terus bertambah.

Sekadar diketahui, SK pilgub bagi Gus Ipul secara resmi telah diberikan oleh DPP PKB pada Rabu (11/10/2017). (*)

No More Posts Available.

No more pages to load.