Satgas TMMD Ke-100 Dan Masyarakat Gelar Syukuran HUT TNI Ke 72

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com – Para prajurit Satgas TNI Manuggal Membangun Desa (TMMD) Ke 100 tahun 2017, Kodim 0813 Kabupaten Bojonegoro, malam hari ini menggelar syukuran HUT TNI ke 72 serta syukuran kenaikan pangkat, bersama warga masyarakat Dusun Pucanganom, Desa Meduri Kecamatan Margomulyo. Syukuran yang digelar di rumah Lamin yang merupakan salah satu warga masyarakat tersebut dilaksanakan selepas ritual sholat Isyak berjamaah dengan diikuti seluruh personel Batalion Armed 8 Jember dan Batalyon Infanteri Lintas Udara 501/Para Raider. Jumat (06/10/17).

Danki satgas TMMD Kapten Arm Sugiyono, dalam sambutannya menga
takan, kegiatan syukuran ini merupakan bentuk penghargaan kepada setiap anggota yang sudah berupaya kerja keras dalam menjalankan tugas.

“Saya selaku Danki Satgas TMMD mengucapkan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat,” katanya.

Dirinya menegaskan bahwa tugas dan tanggung jawab prajurit semakin berat, untuk itu ia menekankan bahwa anggota harus lebih semangat dan selalu bersyukur. Menurutnya kenaikan pangkat ini merupakan penilaian pimpinan terhadap anggota apakah anggota tersebut layak mendapatkan penghargaan kenaikan pangkat atau tidak.

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadikan semangat baru dalam bertugas, khususnya dalam TMMD ke 100 ini. Baktikan diri dengan berbuat
yang terbaik, sabar dan ikhlas semata untuk rakyat. Semoga bermanfaat bagi rakyat dan kemanunggalan TNI-rakyat dalam menciptakan ketahanan serta kedaulatan NKRI,” harapnya.

Sementara itu Lamin pemilik rumah mengatakan, dirinya dan keluarga sangat bangga juga terharu. Melihat para prajurit yang telah bekerja keras dalam TMMD membangun infrastruktur di Dusun Pucanganom dan Kunir ini.

“Saya pribadi mengucapkan selamat ulang tahun untuk TNI. Dan kepada bapak-bapak tentara yang naik pangkat semoga sukses selalu dimanapun berada,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.