Kapolsek dan Danramil Lakukan Pengamanan Dengan Berkuda

oleh -
oleh

suarabojonegoro.com – Dengan menunggangi kuda, Kapolsek Malo AKP Hufron Nur Rochim, SH bersama Danramil Malo memimpin jalannya pengamanan karnaval yang digelar oleh panitia peringatan HUT RI ke 72 Kecamatan Malo pada hari Minggu (10/09/2017) siang tadi yang dimulai pada pukul 13.00 WIB hingga 18.00 WIB.

Dengan menerjunkan 24 personil Polsek Malo dibantu dengan 8 personil Koramil, 5 personil Satpol PP dan Linmas Kecamatan Malo berjalan dengan aman dan lancar hingga acara berkahir pada petang hari dan masyarakat membubarkan diri pulang kerumah masing-masing.

“Kami telah memerintahkan anggota untuk mengawal jalannya karnaval hingga selesai”, terang Kapolsek Malo kepada .

Selain memberikan pengawalan pawai karnaval, pengamanan juga diberikan disepanjang jalur yang dilewati pawai dengan menempatkan anggota di penggal-penggal jalan guna mengantisipasi gangguan lalu lintas, sehingga tetap lancar.

“Kami juga menempatkan anggota dipenggal jalan guna mengatur lalu lintas dijalan”, imbuh Kapolsek.

Perlu diketahui bersama bahwa pawai karnaval yang diikuti oleh 24 peserta dari siswa setingkat SLTP, SLTA dan masyarakat umum dimulai dari lapangan Desa Sumberejo Kecamatan Malo hingga Lapangan Desa Malo. (Sas/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.