Tiga Pesilat IKS PI Kera Sakti Bojonegoro Akan Tampil di Korea

oleh -
oleh
Reporter: Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Mewakili kontingen Indonesia,  tiga pesilat dari IKS PI (Ikatan Keluarga Silat – Putra Indonesia) Kera Sakti Cabang Bojonegoro akan hadir di Korea Selatan tepatnya di Kota Seoul untuk ikut ajang Festival Beladiri Antar Bangsa yang diselenggarakan oleh KBRI (Kedutaan Besar Republik Indonesia)  Di Korsel.

Disampaikan oleh Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Bojonegoro,  Putut Sugiharto bahwa pesilat yang dikirim tersebut adalah atlit Seni Tunggal Seni Putri dan Laga Putra mas, yang memenangkan juara satu dalam Jambore Kejuaraan Nasional IKS PI Kera Sakti di Madiun.

Ketiga pesilat tersebut adalah Ahmad Riyanto, Febri Setio Irawan, Ina Najanatul Firdaus, yang nantinya akan berangkat pada pertengahan September mendatang. “Jadi para atlit seni yang memenangkan piala Umum sengaja diundang oleh KBRI di Korsel untuk ikut featival Bela Diri yang diselenggarakan disana,” Terangnya.

Hal tersebut merupakan sebuah kebanggaan IKS PI Kera Sakti di Indonesia dan juga masyarakat Indonesoa karena tiga atlit seni Cabang Bojonegoro mampu tampil di ajang Internasional.

“Hal ini akan menjadi semangat kami guna terus mengembangkan olahraga dan seni bela diri di Indonesia,  dan prestasi ini adalah kebanggaan seluruh warga IKS PI Kera Sakti dan Masyarakat Indonesia,” Tutur Putut Sugiharto.

Dirinya juga memohon dukungan dan doa Restu agar penampilan ketiga atlitnya mampu membawa Indonesia di mata Dunia dibidang bela diri.

Untuk memaksimalkan penampilan di ajang antar Bangsa ini,  pihaknya terus memberikan pelatihan kepada ketiga atlit seni tersebut dengan harapan akan dapat tampil lebih baik dan maksimal.

“Kami mohon dukungan dan Doanya agar kami bisa memberikan yang terbaik bagi Indonesia di ajang Festival Bela Diri di Korea nantinya,” Pungkas Ketua Cabang IKS PI Kera Sakti Bojonegoro.  (Bim/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.