Minggu Depan DPC Partai Demokrat Buka Pendaftaran Penjaringan Bacabup/Bacawabup

oleh -
oleh
Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com –  Setelah beberapa
Seperti halnya Partai-partai yang lain, DPC Partai Demokrat Bojonegoro juga akan melakukan penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati (Bacabup/Bacawabup), hal ini seperti disampaikan oleh Sukur Priyanto selaku ketua DPC Partai Demokrat Bojonegoro,  Kamis (10/8/17).

Disampaikan melalui telephone selularnya,  ketika dihubungi oleh suarabojonegoro.com menyatakan bahwa pihaknya akan melakukan pembukaan pendaftaran penjaringan bacabup/bacawabup Bojonegoro.

“Namun saat ini kami masih melakukan koordinasi dengan pengurus untuk membahas mekanisme, dan perkirakan minggu depan kita lakukan penjaringan, ” Kata Sukur Priyanto.

Pria yang juga menjabat Wakil Pimpinan DPRD Bojonegoro ini juga menjelaskan bahwa untuk sementara Pendaftaran penjaringan bacabup/Bacawabup tidak dikenakan mahar atau biaya.

“Pendaftaran penjaringan Ini terbuka untuk semua masyarakat Bojonegoro baik kader maupun Non Kader Partai Demokrat.” Tambahnya.

Dari para pendaftar yang masuk nantinya akan dilakukan seleksi seperti mekanisme di Partai Demokrat untuk menentukan Rekomendasi dari DPP guna diusung maju dalam Pilkada Bojonegoro 2018 mendatang.  (Ang*)

No More Posts Available.

No more pages to load.