Gawat! Satu Lagi PSK Yang Digaruk Satpol PP Terinveksi Virus HIV

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Patroli rutin yang digelar oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bojonegoro malam hari kemarin telah berhasil mengamankan tiga Pekerja Sek Komersial (PSK) dan satu orang Mucikari di tempat Eks lokalisasi Kalisari, Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro. Jumat (28/07/17).

Adapun dari ke empat orang tersebut pagi hari ini menjalani pemeriksaan kesehatan. Hal ini dimaksutkan untuk mendeteksi apakah ke empat orang tersebut terjangkit Virus Human Immunodeficiency Virus (HIV).

“Dari pemeriksaan ke empat orang tersebut satu diantaranya terjangkit Human Immunodeficiency Virus”, kata Benny Subiakto, Penyidik Satuan Poliso Pamong Praja Kabupaten Bojonegoro.

Masih ungkap Pak Benny sapaan akrap pria ini bahwa pemeriksaan meliputi tes darah dan 3 reagen. Sementara, bagi PSK yang terjangkit HIV akan dikonseling lebih lanjut untuk pengobatan.

“Guna mendapatkan pengobatan PSK tersebut dikonseling lebih lanjut guna mendapatkan pengobatan, sedangkan yang ketiga lainnya kita pulangkan”, terangnya.

Benny juga menghimbau agar hal ini menjadikan pembelajaran bagi masyarakat khususnya masyarakat Bojonegoro, bahwa pekerjaan PSK selain tidak halal penghasilannya juga berdampak buruk bagi kesehatan baik itu menjual ataupun yang membeli.

“Semoga hal ini menjadi pembelajaran bagi kita semua”, pungkasnya Kasi Linmas Satpol PP ini. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.