Pagi Ini, Anna Muawanah Berkunjung Ke Kantor DPC PPP

oleh -
oleh
Reporter: Sasmito Anggoro

suarabojonegoro.com – Bakal Calon Bupati (Bacabup) Bojonegoro, Anna Muawanah Pagi ini tepat pukul 10.00 WIb, mendatangi kantot DPC PPP (Partai Persatuan Pembangunan) Dijalan Panglima Polim Bojonegoro, Senin (24/7/17).

Anna Muawanah datang bersama rombongan dari Pengurus DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) Bojonegoro diantaranya adalah Abdullah Umar,  Imam Sholikin,  Nafik Sahal,  Hamim Sanadi dan Pengurus lainnya.

Belum jelas kedatangan Perempuan yang juga anggota DPR RI ini,  dan diduga melakukan silaturahmi dengan pengurus DPC PPP untuk komunikasi terkait Pilkada 2018.

Pertemuan berlangsung tertutup antara Anna Muawanah, pengurus DPC PKB dan pengurus PPP,  “Kami akan mengadakan komunikasi internal mohon awak media diluar dulu,” Kata Ketua DPC PPP Choirul Anam.

Sementara dari pengurus PPP yang menemui Anna Muawanah diantaranya adalah Choirul Anam,  Mieke, Jamirah Dan pengurus lainnya.

Hingga saat ini pertemuan masih berlangsung tertutup dan belum diketahui secara resmi kedatangan Anna Muawanah ke kantor DPC PPP.  (Ang*)

No More Posts Available.

No more pages to load.