Hak Cuti Anggota Polres Bojonegoro Ditangguhkan Selama Operasi Ramadniya Semeru 2017

oleh -
oleh
Reporter: Arum Sekar

suarabojonegoro.com –  Sejak kemarin Anggota Polres Bojonegoro melakukan kegiatan Pam di Pos Pos Operasi Ramadniya Semeru 2017 disejumlah titik di Bojonegoto, dan Hak Cuti bersama anggota Polres Bojonegoro ditangguhkan,  hal itu disampaikan oleh  Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro SH SIK MSi, usai membacakan amanat Kapolri saat memimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Ramadniya Semeru 2017, di Alun-alun Bojonegoro pada Senin (19/06/2017).

Kapolres  menjelaskan, khusus untuk anggota kepolisian yang terlibat dalam giat Operasi Ramadniya Semeru 2017, hak cuti bersamanya ditangguhkan hingga selesai dilaksanakan operasi. Selain itu, setiap anggota akan dibagi menjadi tiga sift, dengan durasi waktu masing-masing sift selama 8 jam, yaitu sift jaga, siaga dan patroli.

“Anggota yang telibat dalam Operasi Ramadniya, tidak diijinkan untuk lepas dinas” tegas Kapolres.

Kapolres Bojonegoro juga mengajak seluruh anggota jajaran Polres Bojonegoro dan Polsek jajaran serta personil dari instansi samping, laksanakan giat Operasi Ramadniya Semeru 2017, sebagi bagian dari ibadah.

Dihadapan 581 anggota pasukan yang tergabung dalam Apel Operasi Ramadniya Semeru 2017, yang terdiri dari Polisi, TNI, Dinas Perhubungan dan Instansi terkait, Kapolres mengharap agar seluruh anggota yang terlibat dapat bekerja dengan tulus dan ikhlas, terlebih awal operasi dilaksanakan dalam suasana bulan suci ramadhan.
“Semoga hal ini dapat menjadi ladang ibadah dan berkah pahala bagi kita,” pesan Kapolres.

Lebih lanjut Kapolres juga menyampaikan harapannya kepada seluruh personel pengamanan yang terlibat dalam opersi tersebut agar dapat melaksanakan tugas secara sinergis, sehingga masyarakat dapat merayakan hari raya idul fitri dengan aman, nyaman, lancar dan dipenuhi dengan rasa kebersamaan.

“Kami harap seluruh personel dapat memberikan pelayanan yang maksimal serta memberikan atensi penuh pada titik rawan laka dan rawan macet, terutama pada puncak arus mudik dan puncak arus balik Idul Fitri tahun ini,” ucapnya.

Operasi Ramadniya sendiri akan dilaksanakan selama 16 hari, mulai Senin, (19/06/2017) hingga Selasa (04/07/2017) mendatang dan Polres Bojonegoro melibatkan 279 Personel serta membentuk 7 (tujuh) Pos, yang terdiri dari 4 (empat) Pos Pengamanan, 1 (satu) Pos Pelayanan dan 2 (dua) Pos Pantau (check point). (Rum/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.