Nongkrong Asyik Di Tempat Yang Istemewa

oleh -
oleh
Reporter : Bima Rahmat

suarabojonegoro.com –  Minum kopi dengan nongkrong, mungkin bagi sebagian besar masyarakat Bojonegoro menjadi ritual wajib untuk menikmati waktu bersantai atau hanya sekedar berbincang dengan teman atau keluarga. Suasana bersantai pun semakin hidup dengan adanya secangkir kopi, sebagai pelengkapnya.

Di Kota Bojonegoro yang berjuluk Kota Angling Dharma ini semakin hari semakin berjamuran tempat-tempat pilihan untuk menikmati secangkir kopi dan salah satunya adalah di G’SOB Cafe, sebuah tempat nongkrong atau cafe yang disiapkan untuk berbagai kalangan baik anak anak muda mudi, maupun bagi orang dewasa. Rabu (07/06/17).

Dari sekian banyak tempat ngopi, G’SOB Cafe ini memang layak dijadikan tempat alternatif untuk menikmati secangkir kopi. Di G’ SOB Cafe ini selain menawarkan beraneka jenis minuman kopi,  Juice,  dan minuman lainnya serta berbagai suguhan makanan,  dan camilan yang sangat nikmat, melalui proses tangan terampil sang kokinya.

Namun semua makanan ataupun minuman akan menjadi istemewa ketika dinikmati ditempat yang istemewa, G’SOB adalah cafe yang berada dijalan veteran tepatnya selatan Toko KDS Bojonegoro dirancang oleh pemiliknya Jessica Song untuk memberikan kenyamanan istemewa bagi pengunjung.

“G’ SOB ini memang kita buat dengaan suasana senyaman mungkin buat para pengunjungnya, dengan suasana Indor dan Outdoor pengunjung bisa menikmati lalu lalang kendaraan sembari menikmati makanan dan minuman”, kata Jassica.

Dikatakan pula bahwa G’SOB sengaja menyediakan tempat yang elegan pada dekorasi Cafenya ini, yang tentunya tidak akan membuat bosan para pengunjungnya.

“Asik, bisa bersantai minum kopi dan makan camilan sambil bisa lihat orang lewat berlalu lalang”, kata Megantara salah satu pengunjung.

Selain itu ketika pengunjung menikmati suasana dan hidangannya,  alunan musik juga akan semakin membuat betah,  apalagi juga bisa bermajn Handphone dengan Wi Fi gratis.

Nah…. Penasaran silahkan berkunjung di G’SOB Cafe dan nikmati suguhan dalam suasana istemewa. Jangan cemas soal harga, pasti tidak membuat kecewa. (bim/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.